*Polsek Cikoneng Polres Ciamis Datang dan Saksikan Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Club*

    *Polsek Cikoneng Polres Ciamis Datang dan Saksikan Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Club*

    CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat di Sindangkasih. Pengamanan ini dilaksanakan saat acara pembukaan Graha Persada Open Turnamen Bola Volly Putra Antar Club Tahun 2024, di Lapang Bola Voli Graha Persada Desa Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2024).

    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangkasih Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Andi Juandi. Kegiatan ini juga turut berkolaborasi dengan Pemerintah desa, Babinsa serta panitia penyelenggara. Tampak hadir Camat Sindangkasih membuka langsung Graha Persada Open Turnamen Bola Volly Putra Antar Club Tahun 2024.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng AKP Husen Sujana mengatakan, kehadiran anggota dalam wujud nyata Polri mendukung setiap kegiatan di masyarakat. Salah satunya dengan hadir sekaligus melakukan pengamanan dalam pembukaan Graha Persada Open Turnamen Bola Volly Putra Antar Club Tahun 2024.

    "Ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif, " ujar AKP Husen Sujana.

    Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

    "Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, " katanya. 

    *ciamis kapolres ciamis polda jabar.*
    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Syukuran HUT Ke-65 Pelopor, Dari Kompi _Ranger_...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Jabar Menghadiri Acara Jord Qudama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ciamis Polres Ciamis Awasi Distribusi Beras ke Warga Desa Mekarjadi
    Cooling System, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Warga Bunter
    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Elemen Masyarakat Jelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami